Jon Bon Jovi Takjub Kekuatan Whiski Bisa Bantu Bayern Benamkan Chelsea

Jum'at, 28 Februari 2020 - 07:35 WIB
Jon Bon Jovi Takjub Kekuatan Whiski Bisa Bantu Bayern Benamkan Chelsea
Jon Bon Jovi Takjub Kekuatan Whiski Bisa Bantu Bayern Benamkan Chelsea
A A A
LONDON - Sukses Bayern Muenchen melibas Chelsea 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat Jon Bon Jovi kagum. Rocker asal Amerika Serikat (AS) itu terkesan FC Hollywood bisa menang besar meski beberapa hari sebelumnya menenggak minuman keras.

Bayern membuat Chelsea tidak berkutik saat tampil di Stamford Bridge, Rabu (26/2). Brace Serge Gnabry dan Robert Lewandowski secara tidak langsung memupuskan harapan wakil Liga Primer itu untuk terus bertahan di Liga Champions.

Ini yang membuat Jon Bon Jovi geleng-geleng kepala. Penyanyi berusia 57 tahun itu takjub Bayern bisa tampil ganas meski sangat santai dalam mempersiapkan diri untuk pertandingan itu. Pasalnya, dia sempat melihat sejumlah pemain wakil Bundesliga itu menikmati bir.

Jon Bon Jovi ada di London untuk merekam lagu khusus bagi Prince Harry's Invictus Game Foundation yang merupakan yayasan amal bagi veteran perang. Lalu, ketika melakukan wawacara di Talk Sport pada Rabu (26/2), dia mengaku melihat beberapa pemain Bayern di bar hotel pada Senin (24/2).

“Saat itu saya hanya memikirkan urusan saya sendiri di bar. Dan, tim (Bayern) datang ke sana malam hari sebelumnya (Senin), dan bagaimana mereka dengan kekuatan whiski dan bir, bisa mendominasi Chelsea,” ujar Jon Bon Jovi, dilansir skysport.

“Sejumlah pemain Bayern jelas terlihat meminum whiski dan bersenang-senang, mereka lalu pergi dan memorak-morandakan Chelsea. Sepertinya saya akan membuat semua orang dalam masalah,” tandas pelantun lagu 'Livin On A Prayer' itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)