Preview Sheffiled Wednesday vs Manchester City: Rotasi Jadi Kunci

Rabu, 04 Maret 2020 - 08:01 WIB
Preview Sheffiled Wednesday vs Manchester City: Rotasi Jadi Kunci
Preview Sheffiled Wednesday vs Manchester City: Rotasi Jadi Kunci
A A A
SHEFFILED - Manchester City akan melawat ke markas Sheffield Wedesday di babak kelima Piala FA 2019/2020. The Citizens membidik kemenangan demi asa kampiun di turnamen tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di Hillsborough, Sheffield, Kamis (5/3/2020) dini hari waktu Indonesia. Meski berstatus tim tamu, Manchester City lebih diunggulkan menang mengingat mereka juga juara bertahan di turnamen ini.

Lawatan City ke markas Sheffield dihiasi berbagai macam kondisi. Awalnya mereka diliputi awan mendung menyusul hukuman larangan tampil di Liga Champions, tetapi moral pemain meningkat setelah memenangkan laga kontra Real Madrid.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola diprediksi akan membuat sejumlah perubahan. Dua pemain penting mereka yakni Aymeric Laporte dan Leroy Sane masih absen lantaran masalah cedera.

Beberapa pemain inti seperti Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus juga kemungkinan tidak bermain sebagai starter. Sebagai gantinya, Joao Cancelo kemungkinan dipasang sejak menit pertama.

Prakiraan Susunan Pemain

Sheffield Wednesday: Dawson; Palmer, Lees, Iorfa, Fox; Murphy, Bannan, Lee, Windass; Fletcher, Wickham

Manchester City: Bravo; Cancelo, Otamendi, Garcia, Mendy; Rodri, De Bruyne, Gundogan; Mahrez, Jesus, B Silva
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7384 seconds (0.1#10.140)