Corona Mengganas, Turnamen Bulu Tangkis All England Jalan Terus

Rabu, 04 Maret 2020 - 13:00 WIB
Corona Mengganas, Turnamen Bulu Tangkis All England Jalan Terus
Corona Mengganas, Turnamen Bulu Tangkis All England Jalan Terus
A A A
BIRMINGHAM - Ada kabar gembira bagi para bintang-bintang bulu tangkis dunia dengan keluarnya kepastian turnamen All England Open 2020 tidak batal karena wabah Corona COVID-19. Turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu, akan berjalan sesuai jadwal semula, 11-15 Maret mendatang di National Indoor Arena (NIA) Birmingham, Inggris.

Badminton England mengkonfirmasi jika Turnamen BWF World Tour Super 1000 pertama musim ini dan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 itu berlangsung sesuai jadwal. Adrian Christy, Kepala Eksekutif Badminton Inggris, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penyelenggara memperhatikan tantangan yang ditimbulkan oleh wabah corona COVID-19.

“Badminton Inggris terus memantau situasi yang sedang berlangsung mengenai COVID-19 tetapi berdasarkan saran pemerintah yang terbaru dan publikasi Rencana Aksi Coronavirus pemerintah hari ini (Selasa) kita akan melanjutkan dengan YONEX All England Open Badminton di Arena Birmingham pada 11-15 Maret sesuai rencana,’’kata Adrian.

"Kami juga akan terus menerapkan sejumlah langkah untuk meminimalisasi potensi risiko virus pada pemain, pejabat, relawan dan penggemar yang menghadiri acara tersebut," kata pernyataan itu.

Christy menambahkan bahwa kepentingan semua pemangku kepentingan adalah prioritas tertinggi bagi tuan rumah.

’’Kesehatan dan kesejahteraan mereka yang bergabung dengan kami untuk Kejuaraan di Birmingham terus menjadi perhatian utama kami, tetapi kami menantikan apa yang menjanjikan menjadi lima hari tontonan bulu tangkis internasional fantastis di Arena Birmingham,’’jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4346 seconds (0.1#10.140)