Bob Arum: Tyson Fury Pensiun ketika Dia Ingin Pensiun

Jum'at, 06 Maret 2020 - 14:13 WIB
Bob Arum: Tyson Fury Pensiun ketika Dia Ingin Pensiun
Bob Arum: Tyson Fury Pensiun ketika Dia Ingin Pensiun
A A A
LAS VEGAS - CEO Top Rank Bob Arum merespons santai klaim Tyson Fury yang akan pensiun setelah dua pertarungan lagi. Arum mengatakan bahwa juara Kelas Berat WBC itu mungkin tulus ketika mengatakan ia ingin pensiun, tapi keputusan seperti itu "dapat berubah".

Fury mengungkapkan di ITV's This Morning minggu ini, dia berharap akan melakukan pertarungan ulang dengan Deontay Wilder, mungkin pada bulan Juli, dan kemudian bertarung dengan Anthony Joshua, juara WBA, WBO, IBO dan IBF, yang akan menjadi satu-satunya pertarungan lain yang dia inginkan.

Arum, mengambil contoh Manny Pacquiao. Arum bagaimanapun, menunjukkan bahwa Manny Pacquiao, antara lain, secara teratur berbicara tentang pensiun tanpa pernah melakukannya.

’’Manny Pacquiao, saya mempromosikannya selama sepuluh setengah tahun dan lima tahun dalam promosi Manny Pacquiao, dia mengatakan kepada pers bahwa dia hanya akan memiliki dua pertarungan lagi dan kemudian akan pensiun,” kata Arum.

"Nah, itu sekarang 14 tahun kemudian atau 13 tahun kemudian dan dia masih berduel. Jadi Anda harus mengambil sikap dengan mengatakan mereka ingin dua pertarungan lagi dan kemudian mereka pensiun."

Arum mengatakan bahwa Fury masih memiliki tiga perkelahian tersisa dalam kesepakatannya dengan Top Rank, meskipun jika Fury bersikeras bahwa dia ingin pensiun, dia tidak akan ditahan untuk itu.

"Maksudku, aku sudah sering mendengarnya," kata Arum. "Dia akan pensiun ketika dia ingin pensiun dan apakah itu dua pertarungan atau tiga pertarungan, saya pikir kita memiliki tiga lagi dikontrak kita ... meskipun kita memiliki kontrak, jika seorang petarung ingin pensiun dini, dia pensiun dini.’’

"Dia akan pensiun ketika dia ingin pensiun dan tanpa memberikan kredibilitas pada kenyataan bahwa dia hanya akan melakukan dua perkelahian dan pensiun. Mungkin dia percaya itu, saya yakin dia percaya itu, tapi itu bisa berubah. "
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)