Preview Liverpool vs Atletico Madrid: Menunggu Tuah Stadion Anfield

Rabu, 11 Maret 2020 - 07:01 WIB
Preview Liverpool vs Atletico Madrid: Menunggu Tuah Stadion Anfield
Preview Liverpool vs Atletico Madrid: Menunggu Tuah Stadion Anfield
A A A
LIVERPOOL - Liverpool membidik dua gol tanpa balas saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Adakah keajaiban baru di Anfield?

Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 03.00WIB.

Pada pertandingan leg pertama di markas Atletico, Liverpool dibuat tak bisa berkutik. Alih-alih mencetak gol, juara bertahan Liga Champions itu justru dibekap kekalahan 0-1.

Menang adalah harga mutlak yang diusung penggawa Liverpool, tetapi kemenangan saja tidak cukup: Si Merah butuh menang dengan selisih dua gol. Mampukah mereka mencetak comeback?

Menurut catatan, Liverpool adalah tim dengan sejarah comeback yang luar biasa. Mereka berhasil mencetak 9 comeback dari 12 pertandingan di mana mereka menelan kekalahan di leg pertama Liga Champions/Liga Europa. Salah satunya ketika menumbangkan Barcelona dengan skor 4-0 (setelah tertinggal 0-3 di leg pertama) Liga Champions musim lalu.

Namun, Atletico adalah kasus berbeda. Tim yang diasuh Dengan Simeone memiliki pertahanan yang luar biasa bagus. Mereka juga punya catatan cemerlang setelah memenangkan 25 dari 26 pertandingan leg kedua Liga Champions/Liga Europa meskipun musim lalu mereka gagal melakukannya ketika menghadapi Juventus.

Liverpool tanpa Alison Becker yang dibekap cedera jelang laga tersebut. Sosok penjaga gawang Adrian San Miguel akan memegang peran kunci dalam upaya Liverpool mencetak comeback atas Atletico Madrid

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Adrian; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Renan Lodi; Saul Niguez, Partey, Koke, Joao Felix; Correa, Morata
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3040 seconds (0.1#10.140)