Pelatih Persija Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC

Rabu, 11 Maret 2020 - 08:09 WIB
Pelatih Persija Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC
Pelatih Persija Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tetap mewaspadai Bhayangkara FC yang akan dihadapi dalam lanjutan Liga 1 2020. Belum meraih kemenangan dinilai akan jadi motivasi The Guardians memberikan perlawanan hebat pada laga yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Sabtu (14/3/).

Pada dua pertandigan sebelumnya, Bhayangkara FC selalu gagal meraih angka penuh. Bermain dengan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri selalu berakhir imbang.

Dengan kualitas yang dimiliki, Paul Munster pastinya akan memanfaatkan laga kandang. Dari kompsisi tim, Bhayangkara FC terbilang salah satu tim terkuat dengan adanya Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouasel, Renan Silva, Saddil Ramdani, Achmad Jufriyanto, Ruben Sanadi, dan beberapa pilar lainnya.

“Lawan kami selanjutnya adalah Bhayangkara FC yang memulai kompetisi dengan mendapatkan hasil imbang di dua pertandingan tapi saya lihat mereka punya tim bagus dan berkualitas," kata Sergio Farias dikutip laman Liga Indonesia.

Farias juga yakin timnya bisa meraih hasil positif. Ia ingin kemenangan atas Borneo FC berlanjut saat melawan tim Kepolisian Republik Indonesia itu.

“Yang penting kami mulai dengan baik dan latihan sebagus mungkin. Kami sudah siap untuk menghadapi apapun nanti di pertandingan," pungkas Farias.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6996 seconds (0.1#10.140)