Susunan Pemain RB Leipzig vs Tottenham Hotspur

Rabu, 11 Maret 2020 - 02:17 WIB
Susunan Pemain RB Leipzig vs Tottenham Hotspur
Susunan Pemain RB Leipzig vs Tottenham Hotspur
A A A
LEIPZIG - Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/2020, yang pertemukan RB Leipzig versus Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (11/3) dini hari WIB. Sejauh ini dua kesebelasan sudah merilis pemain yang bakal diturunkan sebagai starter.

Pelatih Jose Mourinho setidaknya harus bisa mengikuti jejak Mauricio Pochettino yang sebelumnya berhasil mengantarkan Tottenham ke final Liga Champions musim lalu. Tapi bukan pekerjaan yang mudah buat ahli strategi yang kerap disapa The Spesial One tersebut. (Baca juga: Preview RB Leipzig vs Tottenham Hotspur: Berharap Cetak Comeback )

Sebab, Tottenham harus bisa mengejar defisit satu gol setelah di leg pertama 16 besar klub asal London ini dipermalukan Leipzig dengan skor 0-1 berkat penalti yang dicetak Timo Werner. Apalagi tim tamu sedang dalam keadaan pincang setelah sejumlah pilarnya absen pada pertandingan leg kedua ini.

Mereka yang absen lantaran cedera, yakni Ben Davies, Harry Kane, Son Heung-min, Moussa Sissoko dan Juan Foyth. "Kami secara psikologis lebih tertekan dengan cedera yang menimpa Kane dan Son," kata Mourinho.

Di bagian terpisah, pelatih Julian Nagelsmann sangat optimistis bisa mengantarkan tim besutannya lolos ke perempat final. Dikatakan, situasi di ruang ganti sangat positif.

"Peluang perempat final Liga Champions cukup terbuka," singkat Nagelsmann.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions ini tetap berlangsung dengan penonton. Meskipun ada beberapa pertandingan yang dipaksa dilangsungkan secara tertutup.

Susunan Pemain

RB Leipzig: Gulacsi :
Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Laimer, Sabitzer, Angelino; Nkunku, Schick, Werner

Tottenham Hotspur :
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Tanganga; Sessegnon, Winks; Lo Celso, Lamela, Lucas; Dele
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2085 seconds (0.1#10.140)