Duel Oleksandr Usyk vs Derek Chisora ​​Digelar 23 Mei di London

Kamis, 12 Maret 2020 - 08:01 WIB
Duel Oleksandr Usyk vs Derek Chisora ​​Digelar 23 Mei di London
Duel Oleksandr Usyk vs Derek Chisora ​​Digelar 23 Mei di London
A A A
LONDON - Oleksandr Usyk akan kembali ke Inggris untuk menghadapi Derek Chisora ​​pada 23 Mei 2020 di O2 Arena di London. Kepastian duel tinju kelas berat diumumkan hari ini.

Chisora yang sempat menderita sembilan kekalahan dalam kariernya, pelan-pelan mulai kembali mendapat tempat di hati penggemar. Dalam dua tahun terakhir, dia berhasil mengalahkan Carlos Takam, Artur Szpilka dan David Price.

Tak heran, pertarungan melawan Usyk jadi berita utama di sejumlah media di Eropa. Apalagi Usyk merupakan petinju tak terkalahkan di kelas penjelajah yang mengantongi rekor 17-0, 13 KO.

"Sekarang saya bisa bertanding di London di O2 Arena yang terkenal, dan saya tidak sabar untuk bertarung di depan penggemar Inggris sekali lagi." kata Usyk dikutip TalkSport, Kamis (12/3).

Sementara itu, Chisora yang lebih dulu turun di kelas berat, merasa cukup punya modal menghadapi 'anak baru' bekas juara kelas penjelajah itu. Petinju 36 tahun berdarah Zimbabwe itu pun tak sabar menhujani Usyk dengan pukulannya.

"Usyk mungkin juara kelas penjelajah dunia yang tidak terkalahkan, tetapi pada 23 Mei dia akan tahu bagaimana rasanya dipukul oleh kelas berat sungguhan," kata Chisora. (Baca juga: Oleksandr Usyk Pasti Menyesal Duel vs Derek Chisora )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)