Derek Chisora Jagokan Anthony Joshua Robohkan Oleksandr Usyk

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
Derek Chisora Jagokan Anthony Joshua Robohkan Oleksandr Usyk
Derek Chisora menjagokan Anthony Joshua dalam tarung ulang melawan Oleksandr Usyk/Foto/Instagram
A A A
JEDDAH - Derek Chisora menjagokan Anthony Joshua dalam tarung ulang melawan Oleksandr Usyk. Chisora, juara kelas berat WBA Internasional, menyebut AJ -sapaan Joshua- akan meng-KO Usyk

Joshua kehilangan gelar kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO setelah dikalahkan Usyk pada pertemuan pertama di Tottenham Hotspur Stadium pada September 2021 lalu. Keduanya akan kembali bertemu dalam tarung ulang di Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: Anthony Joshua Tantang Tyson Fury Usai Lawan Usyk

Kini, AJ -julukan Anthony Joshua- bertekad merebut kembali gelar sabuk kelas berat dari Usyk. Berbagai persiapan pun digenjot oleh AJ demi mengembalikkan sabuk tersebut sekaligus membalaskan dendamnya.

Melihat tekad Joshua yang membara, Chisora meyakini kompatriotnya itu akan menang lewat KO atas Usyk.

Baca juga: Darryn Binder Prediksi MotoGP Austria 2022 Diguyur Hujan

“Dari apa yang saya lihat dari AJ, cara dia melepaskan tembakan dari pelatih baru, dengan seluruh tim yang dia siapkan untuk pertarungan barunya, saya dapat menjamin bahwa AJ akan menang melalui KO,” ujar Chisora dikutip dari talkSPORT, Kamis (18/8/2022).

Namun demikian, Chisora mengatakan tidak akan mempermasalahkan jika AJ menelan kekalahan. Petinju berusia 38 tahun itu mengatakan Joshua akan memetik banyak pelajaran berharga jika kembali tumbang dari Usyk.

“Jika kami tidak memenangkan Piala Dunia, itu tidak berarti kami harus keluar dari Piala Dunia atau tidak bermain sepak bola lagi,” kata Chisora.

“Ini hanya cara hidup, Anda memenangkan beberapa, Anda kehilangan beberapa. Jika Anda bercerai Anda menikah dengan wanita lain! Apa masalahnya?!,” sambungnya.

“Dia (Anthony Joshua) menang akan luar biasa, dia kalah akan mengerikan bagi kami dan kemudian kami harus membangunnya kembali untuk bertarung lagi,” pungkasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2280 seconds (10.101#12.26)