Tersingkirnya Juara Bertahan Ganda Campuran Gemparkan All England

Jum'at, 13 Maret 2020 - 03:31 WIB
Tersingkirnya Juara Bertahan Ganda Campuran Gemparkan All England
Tersingkirnya Juara Bertahan Ganda Campuran Gemparkan All England
A A A
BIRMINGHAM - Tersingkirnya juara bertahan ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Yaqiong menjadi kejutan terbesar di Turnamen All England 2020. Adalah ganda Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek menggegerkan Arena Birmingham ketika mengusir ganda campuran peringkat satu dunia tersebut.

Robin/Selena yang tidak diunggulkan menggemparkan jagat bulu tangkis ketika menang dua game langsung 22-20, 21-17 hanya dalam tempo 35 menit! Wow. Entah apa yang terjadi dengan Zheng/Huang sehingga kalah dengan begitu cepat dari ganda campuran terkuat Belanda tersebut.

"Luar biasa, aku kehilangan kata-kata," kata Piek. ’’Kami bermain sangat baik sepanjang pertandingan. Mengalahkan mereka adalah salah satu impian terbesar saya,’’lanjutnya.

Begitu berhasil mengalahkan monster ganda campuran dunia tersebut, mereka berselebrasi layaknya juara. Ganda campuran peringkat 16 dunia itu membuka rahasia kemenangannya.

’’Setiap inci dari gim Anda harus sempurna. Saya pikir itu adalah hari kita hari ini. Banyak hal berjalan sangat baik bagi kami... itu adalah hari kami, Anda perlu poin itu untuk menjadi yang teratas melawan mereka,’’kata Piek.

’’Hampir semuanya berhasil. Kami memiliki pemahaman tentang apa yang akan terjadi, dan kami bekerja dengan sangat baik, kami memiliki kecepatan di kaki kami, dan kami berada di atas mereka. Kami bisa melihat mereka sedikit goyah, dan kemudian kami mendapat petunjuk dan kami juga goyah, tetapi kemudian entah bagaimana kami berhasil melewati. ”

Selanjutnya, Robin/Selena akan bertemu unggulan keenam asal Korea Selatan Seo seung Jae/Chae yu Jung. Dalam laga lain, Seo/Chae menaklukkan ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttich dengan skor 21-18, 21-15.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4215 seconds (0.1#10.140)