Endo/Watanabe Halalkan Segala Cara Kalahkan Marcus/Kevin

Minggu, 15 Maret 2020 - 15:01 WIB
Endo/Watanabe Halalkan Segala Cara Kalahkan Marcus/Kevin
Endo/Watanabe Halalkan Segala Cara Kalahkan Marcus/Kevin
A A A
BIRMINGHAM - Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe punya trik khusus bagaimana menaklukan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat mereka berhadapan pada laga final All England 2020 di Arena Birmingham, Minggu (15/3) malam WIB. Pertandingan sektor ganda putra ini bakal menjadi laga penutup pada turnamen tertua ini.

Trik khusus yang bakal diterapkan pada laga final itu dibeberkan Endo. Seperti dikutip dari Badminton Talk, dia berkata bahwa ia bakal mengulik informasi dari rekannya sesama pebulu tangkis dari Jepang mengingat pasangan Watanabe pernah mengalahkan pasangan peringkat satu dunia.

"Kami akan tanya pasangan yang pernah melawan mereka (Marcus/Kevin) sebelumnya," kata Endo.

"Pasangan Watanabe pernah menang melawan mereka, saya akan minta beberapa tips. Ya. Dari Watanabe hahaha," tambahnya.

Persiapan yang dilakukan Endo/Watanabe harus diwaspadai Marcus/Kevin. Apalagi juara dua kali All England itu punya rapor buruk selama berhadapan melawan wakil Jepang.

Dari tujuh pertemuan terakhir, pasangan yang dikenal dengan julukan The Minions hanya mampu mengumpulkan dua kemenangan melawan wakil asal Jepang. Tapi bukan berarti, ganda putra peringkat pertama ini bakal menyerah begitu saja.

Apalagi Marcus/Kevin tengah mengejar gelar ketiga alias hat-trik di All England. "Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin, tapi kami enggak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik aja," tutur Kevin. (Baca juga: Menanti Gelar Juara All England 2020 di Tengah Prahara Virus Corona )

Jadwal Pertandingan Final All England 2020


19.00 WIB Fukushima/Hirota vs Du/Li
20.00 WIB Chou Tien Chen vs Viktor Axelsen
21.00 WIB Jordan/Oktavianti vs Puavaranukroh/Taerattanachai
22.00 WIB Chen Yufei vs Tai Tzu Ying
23.00 WIB Gideon/Sukamuljo vs Endo/Watanabe
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6764 seconds (0.1#10.140)