Lokasi Duel Dipindah Lantaran Virus Corona, Khabib Nurmagomedov Tak Peduli

Rabu, 18 Maret 2020 - 14:36 WIB
Lokasi Duel Dipindah Lantaran Virus Corona, Khabib Nurmagomedov Tak Peduli
Lokasi Duel Dipindah Lantaran Virus Corona, Khabib Nurmagomedov Tak Peduli
A A A
LOS ANGELES - Petarung Khabib Nurmagomedov tak peduli lokasi pertarungannya dengan Tony Ferguson dipindah lantaran pandemi virus corona. Adapun soal jadwal Presiden UFC Dana White tetap bersikeras menggelar partarungan UCF 249 pada 18 April mendatang.

Sejak wabah COVID-19 menyerang Amerika Serikat, sejumlah event olahraga ditangguhkan, dibatalkan atau dihentikan. Hal ini tentunya juga berdampak dengan duel Nurmagomedov ve Ferguson yang sangat mungkin digelar di tempat yang dianggap aman dan pastinya bukan di AS.

"Jujur saya tidak peduli," kata Nurmagomedov dalam obrolan Instagram Live yang diadakan oleh manajer Ali Abdelaziz dikutip Sherdog, Rabu (18/3).

“Akan bagus jika pertarungan terjadi di AS karena saya sudah di sini selama satu setengah bulan. Saya sudah berlatih, dan mulai hari ini genap 30 hari sebelum pertarungan. Hampir satu bulan dan itu akan sangat baik jika kita bertarung di sini di AS. Tetapi jika tidak, di mana saja. Tempat mana pun, saya tidak peduli," kata petarung asal Rusia itu.

Ayah Nurmagomedov, Abdulmanap, berspekulasi bahwa acara tersebut dapat dipindahkan ke Abu Dhabi, tempat Khabib mempertahankan gelar terakhirnya September lalu. Kubu Khabib berharap segera mendapatkan kepastian soal lokasi baru.

"Ini sangat penting. Bukan hanya untuk saya, untuk UFC, untuk para penggemar, ini sangat penting untuk kelas ringan,”katanya.

“Inilah mengapa saya benar-benar ingin bertarung dengannya (Ferguson). Kita harus berjuang dan saya pikir beberapa hari ke depan. Kemarin saya berbicara dengan Dana White. Dia mengatakan mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankan pertarungan ini. Kita lihat saja nanti. Beberapa hari berikutnya White akan menginformasikan kami lokasi. ”

Nurmagomedov mengakui bahwa tetap sehat adalah hal paling penting dalam menghadapi pandemi virus corona global. "Yang paling penting adalah menjadi sehat," pungkas Nurmagomedov.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6247 seconds (0.1#10.140)