Giovinco Kangen Pakai Jersey Italia

Minggu, 22 Maret 2020 - 16:06 WIB
Giovinco Kangen Pakai...
Giovinco Kangen Pakai Jersey Italia
A A A
ROMA - Sebastian Giovinco mengatakan dia ingin kembali ke Serie A dan bermain untuk Azzurri sebelum memutuskan gantung sepatu. Menurutnya, satu-satunya cara kembali membela tim nasional adalah kembali ke Italia.

Giovinco belum pernah bermain di kompetisi Serie A sejak meninggalkan Juventus hampir lima tahun lalu. Pada musim panas 2015 ia bergabung dengan Toronto FC selama tiga tahun, sebelum bergabung dengan tim saat ini Al Hilal pada 2019.

Giovinco belum pernah bermain di Serie A selama lebih dari lima tahun, dan belum bermain dengan tim nasional sejak Oktober 2015. “Keinginan ada di sana. Saya ingin menutup karier di Italia, tetapi sekarang saya senang di sini. Saya sudah memenangkan sesuatu di Arab Saudi dan saya senang," ungkapnya dikutip dari Football Italia, Minggu (23/3/2020).

“Satu-satunya cara saya harus kembali ke tim nasional adalah dengan kembali ke Italia, dan melakukan sesuatu yang hebat di sana sehingga memungkinkan saya untuk kembali ke pertarungan untuk tim nasional."

Ketertarikan Giovinco kembali ke Italia dan membela tim nasional tak lepas dari keberadaan Roberto Mancini. Dikatakannya, sejak ditangani Azzurri sudah mengalami banyak perubahan.

“Timnas Italia telah menemukan identitas yang baik dengan Roberto Mancini, dan mereka adalah tim yang baik untuk ditonton,” bebernya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)