Sissoko Yakin Mane Bakal Gabung Real Madrid

Rabu, 25 Maret 2020 - 02:05 WIB
Sissoko Yakin Mane Bakal Gabung Real Madrid
Sissoko Yakin Mane Bakal Gabung Real Madrid
A A A
LIVERPOOL - Kabar buruk menghampiri Liverpool. The Reds diramalkan bakal kehilangan salah satu penyerangnya, yakni Sadio Mane. Prediksi itu disampaikan Mohamed Sissoko yang meyakini bintang asal Senegal itu akan bergabung dengan Real Madrid.

Mane sudah membela Livepool sejak 2016 dan setiap musimnya bisa mencetak dua digit gol diseluruh kompetisi. Khusus musim ini, pemain berusia 27 tahun itu telah 18 kali merobek gawang lawan dan mencatat 12 assist dari total 38 pertandingan.

Dengan masa tugas hingga 30 Juni 2023, Liverpool mungkin tidak merasa khawatir bakal kehilangan Mane dalam waktu dekat. Tapi, Sissoko memiliki pendapat lain. Menurut gelandang bertahan Sochaux itu, Mane justru sangat berpeluang pergi.

“Saya meramalkan Mane lebih berpeluang bergabung dengan Real Madrid (ketimbang Mohamed Salah). Mane memiliki karakteristik yang (pelatih Madrid Zinedine) Zidane inginkan. Saya yakin Mane akan menuju Madrid,” ucapnya, dilansir skysport.

“Saya tidak tahu apakah (Mohamed) Salah akan terus membela Liverpool. Tapi, jika pergi, dia pasti akan memberi pengaruh positif terhadap tim baru yang dibelanya. Liverpool sangat pintar dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menggantikannya,” lanjut Sissoko.

Selain membahas masa depan Mane, Sissoko juga menganalisa potensi Paul Pogba meninggalkan Manchester United (MU) dan bergabung dengan Madrid. Menurutnya, gelandang asal Prancis itu lebih berpeluang kembali ke Juventus ketimbang hadir di Santiago Bernabeu.

“Saya tahu Zidane sangat menyukai (Paul) Pogba. Tapi, saya yakin dia akan kembali ke Juventus. Tapi, itu tidak hanya tergantung pada Pogba, juga Manchester United. Sebab, dia masih punya kontrak sampai 2021,” tandas mantan pemain Livepool dan Juventus itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)