alexametrics

Tidak Takut Madrid dan Barcelona, Liverpool Siap Gaet Torres

loading...
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool sudah membulatkan tekad. Meski harus bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid, The Reds memberanikan diri untuk mencoba merekrut gelandang Valencia, Ferran Torres pada bursa musim panas nanti.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menulis kisah luar biasa bersama Valencia setelah dipromosikan ke tim senior pada 2017. Salah satu pencapaian alumnus Valencia B itu adalah membantu Los Che menjuarai Copa del Rey 2018/2019.

Tapi, kontrak Torres akan habis pada 30 Juni 2021. Sampai saat ini belum ada indikasi kalau pemain berpostur 184 cm itu bakal menambah masa tugasnya. Itu membuat kelangsungan kariernya di Mestalla jadi tanda tanya.



Melihat kondisi itu, besar kemungkinan dia akan hengkang pada akhir musim nanti. Menurut informasi, Torres punya klausul pelepasan sebesar 100 juta euro. Tapi, banyak yang ragu apakah itu masih berlaku.

Artinya, klub peminat bisa melakukan penawaran jika ingin membelinya. Itu yang akan dilakukan Liverpool. Walau harus berduel dengan Madrid dan Barcelona, calon jawara Liga Primer itu ingin memboyongnya ke Anfield.

Liverpool harus bergerak cepat agar rencananya itu terpenuhi. Sebab, Madrid juga mulai bergerak untuk mendapatkan Torres. Los Blancos tidak ingin kecolongan karena sudah memantau perkembanganya sejak masih remaja.Sedangkan mengenai Barcelona, meski terus dikaitkan dengan Torres, sampai saat ini belum mengajukan tawaran resmi. Sepertinya, El Azulgrana lebih memprioritaskan rencana perekrutan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) dan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Meski terkepung, Valencia menyatakan akan terus berusaha mempertahankan Torres. “Saya berharap Ferran Torres terus membela klub ini untuk waktu yang sangat lama,” ucap pelatih Valencia Albert Celades, dilansir skysport.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top