Getol Perangi Corona, Anthony Yarde Syok Ditinggal Ayah Tercinta

Senin, 30 Maret 2020 - 09:23 WIB
Getol Perangi Corona, Anthony Yarde Syok Ditinggal Ayah Tercinta
Getol Perangi Corona, Anthony Yarde Syok Ditinggal Ayah Tercinta
A A A
Anthony Yarde dilanda kesedihan setelah ayahnya meninggal karena coronavirus ketika dia mendesak orang untuk tinggal di rumah untuk menjaga jarak sosial. Petinju berusia 28 tahun mengungkapkan ayahnya fit dan tidak menderita masalah kesehatan sebelum terinfeksi corona.

Dia mengunggah ke Instagram untuk mengungkap berita tragisnya ditinggal orang tercinta. "Saya orang yang sangat pribadi dan saya masih syok tapi mungkin ini bisa membantu orang tinggal di rumah," tulisnya. ’’Ayah saya meninggal karena virus ini kemarin dan dia sehat tanpa masalah kesehatan.’’

’’Semakin banyak orang keluar dan bergaul semakin lama isolasi ini akan bertahan dan semakin menyebar. Saya bukan dokter, tetapi saya tahu jika Anda tinggal di rumah, kecil kemungkinan Anda akan terkena atau menularkannya. Ini benar-benar tidak sebanding dengan risikonya."

Yarde, yang telah memenangkan pertarungan satu-satunya sejak kehilangan rekor tak terkalahkannya ke Sergey Kovalev di Rusia pada Agustus lalu, dijadwalkan menghadapi Lyndon Arthur bulan depan tetapi pertarungan itu dijadwalkan kembali pada 11 Juli.

Korban tewas di Inggris dari coronavirus mencapai 1.228 kemarin, dengan jumlah orang yang telah meninggal dunia di seluruh dunia mencapai 30.000. Sebuah pernyataan dari promotor Yarde, Frank Warren mengatakan: "Frank Warren dan semua orang di Queensberry Promotions ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Anthony Yarde dan keluarganya setelah kematian ayahnya yang terlalu dini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)