Gelandang Persebaya Doakan Wander Luiz Cepat Sembuh

Selasa, 31 Maret 2020 - 20:05 WIB
Gelandang Persebaya Doakan Wander Luiz Cepat Sembuh
Gelandang Persebaya Doakan Wander Luiz Cepat Sembuh
A A A
SURABAYA - Kabar yang menyebutkan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz positif terpapar virus Corona, mendapat respon dari Aryn Williams. Gelandang bertahan Persebaya Surabaya asal Australia itu mendokannya agar segera pulih.

Aryn memberikan motivasi agar penyerang berpaspor Brasil itu tetap semangat selama menjalani masa karantina guna terbebas dari virus yang saat ini meneror dunia. Mantan pemain Perth Glory itu berharap Luiz segera pulih dan bisa tampil lagi di lapangan.

“Sangat disayangkan dan saya berharap dia cepat pulih. Saya harap tidak ada pemain atau staf lain di Persib Bandung yang tertular,” tutur Aryn yang juga berharap agar tidak ada lagi yang tertular virus Corona, dilansir liga-indonesia.

Saat ini Aryn juga sedang menjalani isolasi mandiri lantaran memutuskan pulang ke Australia. Dia memilih pulang ke kampung halamannya setelah PSSI memutuskan untuk menunda Liga 1 2020 hingga 29 Mei.

Untuk sementara waktu sosok berpotur 176 cm itu melakukan physical distancing alias menjaga kontak fisik dengan orang-orang disekitarnya. Dengan demikian, dia bisa mengurangi risiko terjangkit virus Corona.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6603 seconds (0.1#10.140)