alexametrics

Putus karena Marquez Selingkuh, Mantan Pacar: Saya Tidak Peduli

loading...
A+ A-
CERVERA - Bulan ini, menjadi hal paling menyedihkan buat Marc Marquez dan Lucia Rivera. Karena hubungan spesial yang dijalani selama satu tahun setengah terhenti di tengah jalan alias putus.

Sejak pemberitaan mengenai bubarnya hubungan Marquez dan model cantik tersebut, kedua terlihat kompak seribu bahasa. Sebab, tidak ada yang mengomentari perihal penyebab berakhirnya hubungan mereka.

Selama beberapa pekan menahan, Lucia Rivera akhirnya berbicara tentang berakhirnya hubungan dengan Marquez. Dia bukan ingin mencari panggung, tapi ia merasa sudah tak tahan lagi pertanyaan yang menyebut jika Marquez selingkuh.



Kabar ini pertama kali dilaporkan media di Spanyol dan itu sempat membuat Lucia Rivera terbakar api cemburu. Meski demikian, gadis cantik asal Spanyol itu pada akhirnya berkata bahwa sekarang juara dunia enam kali MotoGP bebas berbuat apa pun mengingat sudah tidak ada lagi status.

"Saya tidak peduli, tapi saya kira dan saya berharap itu tidak benar. Sekarang dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan," ungkap Lucia Rivera saat menjawab pertanyaan pengikutnya di Instagram seperti dikutip dari Corsedimoto, Jumat (3/4/2020).

Dalam video yang sama, Lucia menjelaskan mengapa dirinya tidak menyimpan foto kemesraannya sewaktu masih menjalani hubungan dengan Marquez. "Saya memiliki hak untuk membuat kembali hidup saya dan ditinggal sendirian. Melihat namanya tiga puluh kali oleh banyak orang tidak hanya mengganggu saya. Ada saatnya ketika segala sesuatu sakit. Jangan lupa saya masih gadis berusia 21 tahun. Cukup sudah," pungkas Lucia Rivera.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top