alexametrics

Enam Petinju Paling Banyak Mendaratkan Pukulan ke Tyson Fury

loading...
A+ A-
LOS ANGELES - Sepanjang sejarah, Tyson Fury telah memenangkan banyak pertandingan melawan petinju besar. Namun, statistik mencatat terdapat enam petinju yang paling banyak mendaratkan pukulan kepadanya.

Gipsy King, julukan Tyson Fury, telah mengalahkan sejumlah nama besar seperti Deontay Wilder dan Wladimir Klitschko. Meski demikian, statistik mencatat, terdapat beberapa petinju yang mampu melepas pukulan tepat ke arah Tyson Fury.

Dikutip Compubox, petinju yang paling banyak mendaratkan pukulan kepada Tyson Fury adalah petinju 29 tahun asal Swedia, Otto Wallin, yang sudah mendaratkan 127 pukulan dalam satu pertarungan.



Di posisi kedua ada sosok petinju Inggris kelahiran Zimbabwe, Dereck Chisora, yang pernah mendaratkan 115 pukulan ke Tyson Fury pada pertandingan yang berlangsung di tahun 2011.

Posisi ketiga ditempati Steve Cunningham yang mendaratkan 91 pukulan, sedangkan tempat keempat dalam daftar yang dirilis Compubox ditempati Kevin Johnson yang sudah mendaratkan 85 pukulan.

Di mana Deontay Wilder dan Wladimir Klitschko? Menurut statistik tersebut, kedua petinju menempati urutan ke lima dan enam dalam daftar. Berikut daftarnya:
PosPerinju kelas Berat
1Otto Wallin
2Dereck Chisora
3Steve Cunningham
4Kevin Johnson
5Deontay Wilder
6Wladimir Klitchko
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top