Pose Foto Pacar Rossi Bikin Gemes

Minggu, 05 April 2020 - 21:03 WIB
Pose Foto Pacar Rossi Bikin Gemes
Pose Foto Pacar Rossi Bikin Gemes
A A A
JAKARTA - Bibir seksi, senyum yang memikat, dan tubuh menawan selalu dipamerkan Francesca Sofia Novello pada akun media sosial Instagram pribadinya. Ya, kekasih Valentino Rossi itu diketahui sangat aktif untuk memposting foto selama mengisolasi diri di tengah pandemi virus corona.

Foto-foto yang dipamerkan Sofia Novello membuat para pengikutnya gemes. Karena wanita berambut pirang ini selalu punya cara untuk mengkreasikan foto Instagramable yang diunggahnya. Meskipun tidak memiliki background sebagai seorang fotografi, namun ia mampu menggunakan aplikasi ini dengan sangat baik.

Salah satunya bagaimana ia memaksimalkan objek yang akan ditangkap oleh kamera smartphone pribadinya tersebut. Seperti foto yang belum lama ini ia publikasikan pada akun Instagram pribadinya tersebut.

Sofia Novello memamerkan foto saat ia berada di sebuah tempat dengan pemandangan langit yang cerah. Dia sepertinya ingin menunjukkan suasana hati yang bebas di tengah keadaan darurat kesehatan saat ini.

Sofia Novello pun menulis: "Fantasi yang terbang bebas," dengan memamerkan kaki yang mulusnya tersebut.



Beragam komentar pun ramai di kolom komentar Instagramnya, seperti yang dilakukan pengikutnya mrfrodorock. Dia menulis: "Apa arti dari fantasi terbang bebas? apakah Anda memiliki kaki yang berpikir? atau menyaksikan kaki Anda terbang dengan imajinasi Anda?

Kemarin, Sofia melakukan foto yang bikin pengikutnya gemes ketika ia berpose di depan cermin sebelum melakukan jalan-jalan bersama hewan peliharaannya. "Ayo jalan-jalan dengan anjing-anjing di pedesaan. Apa yang kamu lakukan?"

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9557 seconds (0.1#10.140)