Anthony Joshua Dukung Mike Tyson Bekuk Muhammad Ali di Kelas Berat

Senin, 06 April 2020 - 09:09 WIB
Anthony Joshua Dukung Mike Tyson Bekuk Muhammad Ali di Kelas Berat
Anthony Joshua Dukung Mike Tyson Bekuk Muhammad Ali di Kelas Berat
A A A
Juara Kelas Berat WBA, WBO, IBF, IBO Anthony Joshua mendukung Mike Tyson untuk mengalahkan Muhammad Ali. Dukungan itu diberikan Joshua kepada Tyson saat menghadapi Ali dalam pertarungan fantasi legenda Kelas Berat.

Baru-baru ini, World Boxing Super Series mengadakan turnamen fantasi di Kelas Berat – dengan melibatkan beberapa nama petinju hebat di masa lalu. Dalam pertandingan terakhir turnamen, Tyson menang angka 12 ronde atas Ali - hasil yang tidak sesuai bagi sebagian orang, terutama penggemar Ali.

Tapi Joshua tidak setuju dengan hasil pertandingan fantasi itu, karena dia percaya Tyson memiliki gaya dan alat yang diperlukan untuk mengalahkan seorang petinju seperti Ali.

’’Ini cukup menarik karena di era berkuasanya Muhammad Ali, Kelas Berat itu peringkatnya sama sebagai Kelas Penjelajah masa Mike Tyson. Dengan Lennox Lewis, Anda tahu bagaimana mereka mulai menjadi lebih besar, karenanya mengapa di amatir mereka kemudian menciptakan divisi Kelas Berat super, "kata Joshua kepada JD Sports.

’’Divisi Kelas Berat saat ini di amatir adalah apa yang kita sebut sebagai Kelas Penjelajah, jadi Muhammad Ali tidak akan menjadi petinju Kelas Berat yang sepenuhnya matang. Katakanlah kita membuat Muhammad Ali menjadi besar dan memberikan ukuran dan kekuatan kepadanya, saya benar-benar percaya Mike Tyson akan menang,’’jelasnya.

’’Alasannya adalah (bahwa saya pikir Tyson akan menang), ketika Anda menyaksikan pertarungan dengan Joe Frazier dan Muhammad Ali, Anda melihat Tyson ke gaya Frazier. Tyson dulu mempelajari bahwa Joe Frazier .... bergerak, hook. Dia berhasil mengalahkan Ali dalam pertarungan (pertama), itu adalah pertarungan yang sangat sulit bagi Ali. Dan saya hanya percaya Mike Tyson lebih baik, zaman telah berevolusi, Mike Tyson lebih berkembang, lebih banyak sains, lebih banyak informasi - jadi saya pikir Mike Tyson akan menang, menurut pendapat saya yang sederhana. "
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)