Tyson Suruh Joshua Belajar Tinju Lagi: Dia Bukan Juara Kertas

Sabtu, 14 November 2020 - 10:42 WIB
loading...
Tyson Suruh Joshua Belajar Tinju Lagi: Dia Bukan Juara Kertas
Tyson Suruh Joshua belajar Tinju Lagi: Dia Bukan Juara Kertas/The Sun
A A A
Mike Tyson memperingatkan Anthony Joshua untuk belajar lebih banyak tentang tinju menjelang duel melawan Kubrat Pulev.Tyson, yang sedang mempersiapkan laga comeback melawan Roy Jones Jr, telah memberikan kritik pedas terhadap AJ. "Orang itu bisa belajar lebih banyak. Dia bisa diajari lebih banyak hal,’’kata Tyson kepada ESPN.



''Saya tidak berpikir dia seorang juara kertas, saya hanya berpikir dia orang besar.'' ''Sulit untuk melawan menjadi sebesar itu; sangat sulit menjadi sebesar itu dan harus melawan pria yang lebih kecil.''

Joshua, 31, dalam sesi pelatihan menunjukkan sang juara dunia Kelas berat WBA, IBF, WBO, IBO itu dalam kondisi bersih. Tapi Tyson adalah penggemar yang lebih besar dari pemegang sabuk WBC Tyson Fury. "Menurutku dia sangat bagus. Dia terlihat tidak mengintimidasi, tapi dia sangat sulit dipahami, dia benar-benar tahu cara bertinju,''ujarnya.



"Dia sangat pintar dan dia sangat sulit untuk dipukul, dan tingginya tujuh kaki [tinggi], sangat dekat. Dia monster Joshua akhirnya akan menghadapi Pulev, 39, di O2 Arena yang kosong pada 12 Desember. Dia kemudian diharapkan, jika menang, untuk melawan Fury, 32, dua kali pada tahun 2021 saat Inggris mencoba dan menyatukan ikat pinggang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)