alexametrics

MotoGP 2020

Duo Marquez Bakal Kesulitan Arungi MotoGP 2020

loading...
Duo Marquez Bakal Kesulitan Arungi MotoGP 2020
Duo Marquez Bakal Kesulitan Arungi MotoGP 2020
A+ A-
MUGELLO - Bergabungnya Alex Marquez tak melulu jadi hal yang menguntungkan buat Honda. Sebaliknya pabrikan asal Jepang itu bakal menemui kesulitan di MotoGP 2020 ini. Kenapa bisa begitu?

Setelah Jorge Lorenzo menyatakan pensiun, Honda memutuskan untuk menggaet Alex untuk menemani sang kakak, Marc Marquez. Banyak kalangan yang menilai bahwa duo Marquez ini akan merajai musim ini mengingat Alex adalah juara di Moto2.



Tapi menurut Pol Espargaro kondisi tersebut malah akan menyulitkan Honda. Sebab, hubungan yang terjalin selama ini di antara keduanya diyakini bakal membuat Honda sulit mengatur pembalapnya. "Akan sulit bagi keduanya, tidak hanya untuk Alex," kata Espargaro ketika diminta untuk mengomentari line-up Honda 2020 kepada Sky Sport Italia, Selasa (7/4).

“Alex berada di tahun pertamanya dengan motor yang sulit. Selain itu, ia akan berlomba bersama saudaranya, yang jelas-jelas sangat dikenalnya. Tetapi ada persaingan khusus dengan saudara laki-laki seseorang."

“Saya tidak suka balapan dengan saudara saya di MotoGP, untuk membayangkan (balapan di tim yang sama), saya tidak akan menyukainya sama sekali. Dan kemudian rekan satu timnya adalah pembalap terkuat di kejuaraan. Ini adalah situasi yang sangat sulit bagi Alex, tetapi juga untuk Marc, yang ingin melihat saudaranya berhasil di Honda" papar Espargaro.

"Menurut saya, akan sulit untuk mengatur di dalam garasi. Tetapi mereka memiliki bos yang baik, Alberto Puig, yang tahu apa yang harus dilakukan. Mereka pasti akan melakukannya dengan baik. Saya penasaran ingin melihat apa yang terjadi."
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top