alexametrics

Bayar Jaminan Rp26 Miliar, Ronaldinho Dibebaskan

loading...
A+ A-
ASUNCION - Ronaldinho Gaucho dan saudaranya Roberto Assis dikabarkan telah meninggalkan hotel prodeo di Paraguay setelah membayar jaminan uang sebesar USD1,6 juta atau Rp26 miliar. Legenda sepak bola Brasil itu menghirup udara bebas setelah 32 hari mendekam di penjara usai kedapatan menggunakan paspor palsu saat masuk ke Paraguay, Maret lalu.

Kedua kakak beradik itu masing-masing mendepositkan 800 ribu dolar AS ke rekening bank lokal pada Selasa (waktu setempat). Meski mendapat jaminan bersyarat dari hakim Gustavo Amarilla, namun Ronaldinho dan saudaranya tidak bisa sepenuhnya bisa meninggalkan Paraguay.

Pasalnya, Ronaldinho dan saudaranya tetap harus menjalani persidangan serta menunggu proses persidangan serta diizinkan untuk menerima kunjungan.



Selama berada di luar dia bakal menginap di Hotel Palmaroga di pusat kota Asuncion. Tempat penginapan itu hanya berjarak dua mil dari penjara mereka tinggal selama lebih dari sebulan terakhir.

"Ini adalah jaminan uang tunai yang signifikan untuk menjamin mereka tidak akan melarikan diri," kata hakim Gustavo Amarilla yang dikutip Antara dari Sky Sports, Rabu (8/4/2020).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top