Ronaldinho Berharap AC Monza Segera Promosi ke Serie A

Selasa, 27 Juli 2021 - 04:04 WIB
loading...
Ronaldinho Berharap AC Monza Segera Promosi ke Serie A
Ronaldinho Berharap AC Monza Segera Promosi ke Serie A. Foto: IST
A A A
MILAN - Legenda Timnas Brasil dan AC Milan, Ronaldinho, berharap klub kasta kedua AC Monza segera promosi ke Serie A Liga Italia. Seperti kita tahu, Monza saat ini dipegang Silvio Berlusconi.

Ronaldinho sekarang sedang berada di Taormina untuk menerima penghargaan. Ia senang karena mendapatkan sambutan yang hangat serta meriah. Ia juga mengatakan masih mengikuti perkembangan mantan klubnya yaitu Milan. Ronaldinho berharap kepada Milan agar terus menjadi klub besar di Eropa.



Tetapi, ada hal yang menggelitik Ronaldinho karena kedekatannya dengan Berlusconi. Ia berharap Berlusconi bisa membawa Monza lolos ke kasta tertinggi Italia yakni Serie A.

“Saya membawa Berlusconi dan (Adriano) Galliani di hati saya, saya menunggu Monza di Serie A," kata pemain Brasil itu,” ucap Ronaldinho kepada Tuttomercatoweb, dilansir oleh Football Italia Senin
(26/7/2021).

"Saya masih mengikuti Milan, mereka baik-baik saja, mereka adalah klub top dan saya berharap mereka akan terus seperti ini,” tambahnya.

Sebelumnnya Ronaldinho memang pernah bekerja sama dengan Berlusconi dan banyak meraih kesuksesan bersama. Mantan pemain berusia 41 tahun tersebut menghabiskan dua musim di Milan, mencetak 26 gol dalam 95 penampilannya di Liga Italia.

Perlu diketahui, AC Monza adalah klub yang didirikan pada tahun 1912, tetapi klub tersebut belum pernah mencicipi kasta tertinggi Liga Italia. Sekarang Monza bermain di Serie B untuk musim depan 2021/2022.

Selain itu ada hal menarik tentang Monza yakni kehadiran mantan penyerang AC Milan dan Manchester City yaitu Mario Balloteli. Ia sempat dikontrak selama enam bulan pada musim 2019/2020 setelah kontraknya diputus secara sepihak oleh Brescia. Ia hanya menampilkan 19 pertandingan dan mencetak 5 gol disemua kompetisi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)