Rooney puji keputusan Hodgson

Kamis, 07 Juni 2012 - 15:00 WIB
Rooney puji keputusan Hodgson
Rooney puji keputusan Hodgson
A A A
Sindonews.com – Jelang laga pembuka Grup D antara Prancis melawan Inggris, Penyerang The Three Lions julukan tim nasional Inggris Wayne Rooney mengatakan pelatih Roy Hodgson akan berikan kejutan di Piala Eropa 2012 Polandia dan Ukraina.

Striker Manchester United itu, percaya tim asuhan Roy Hodgson akan muncul sebagai juara dan akan berikan kejutan besar di ajang yang penuh gengsi tersebut.

“Walaupun saya dihukum dua pertandingan, namun saya percaya tim asuhan Hodgson akan memenangi setiap pertandingannya. Karena The Three Lions punya pemain yang berkualitas,” jelasnya seperti yang dikutip TheSun, Kamis (7/6/2012).

Dia menambahkan, selama Roy Hodgson menangani The Three Lions, ia mampu mengangkat mental semua pemain untuk berjuang di Piala Eropa nanti. Dirinya mengaku saat ini dalam skuadnya banyak perubahan dan banyak pemain muda yang diberikan kesempatan.

"Kami berharap hal-hal besar dari diri kita, akan terjadi di Piala Eropa 2012. Kami berharap kita mampu menembus semifinal atau final. Jika kita melakukan itu, itu kebanggaan tersendiri bagi untuk saya,” pungkasnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut menerima sanksi dua pertandingan saat laga kualifikasi Piala Eropa melawan Serbia Montenegro, Oktober tahun lalu. Rooney berharap agar rekan satu timnya dapat memenangkan dua pertandingan. Dan Rooney akan turun saat The Three Lions berhadapan dengan tuan rumah Ukraina pada 20 Juni 2012. (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5969 seconds (0.1#10.140)