Alat transportasi Ukraina siap manjakan suporter

Kamis, 07 Juni 2012 - 16:50 WIB
Alat transportasi Ukraina siap manjakan suporter
Alat transportasi Ukraina siap manjakan suporter
A A A
Sindonews.com - Menginggat Piala Eropa tinggal menghitung hari saja, tak ayal pemerintah Ukraina pun bekerja keras untuk membenahi sistem trasnportasi yang ada. Karena Transportasi menjadi alasan yang paling krusial dalam memuluskan elemen pendukung Piala Eropa 2012.

Direktur Penyelenggara Turnamen UEFA Markiyan Lubkivskiy mengatakan, dikarenakan para suporter yang berdatangan akan memilih alat transportasi kereta api, oleh karena itu pemerintah menyediakan angkutan massal yang cepat, efisien dan tentunnya terjangkau jika dibandingan dengan sarana transportasi lainnya, disamping itu pemerintah Ukraina pun menjamin tingkat keamanan trasnportasi ini bagi supporter.

"Ukraina telah mengalami perubahan signifikan dalam persiapan untuk Piala Eropa Ada empat stadion baru, empat bandara sudah direnovasi, dan infrastruktur jalan telah dibenahi dan jaringan rel antara kota-kota tuan rumah. telah direkonstruksi dan kereta cepat baru akan memberikan layanan terbaik bagi warga kami dan pengunjung. " ujarnya seperti yang dikutip situs UEFA Kamis (7/6/2012)

Direktur Operasi UEFA Martin Kallen Pada pesta penayangan sepak bola Eropa yang ditungu-tunggu seluruh supporter dapat dipastikan mereka lebih memilih trasnportasi umum ketimbang harus menggunakan kendaraan pribadi.

Demi kelancaran transportasi Pemerintah Ukraina tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam untuk memperbaiki seluruh infrastruktur yang ada di setiap trasnportasi tersebut, dari sistem pembelian tiket, rute yang dilalui bahkan hingga ke toilet umum yang ada didalam beberapa alat transportasi.

"Ini turnamen terbesar kami, dalam hal wilayah dan jarak antara kota penyelenggara sangat besar - transportasi akan memainkan peran penting dalam keberhasilan acara ini kereta cepat akan menghubungkan kota penyelenggara oleh karena itu kami menawarkan alat transportasi yang cepat, nyaman dengan harga yang wajar, " pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5711 seconds (0.1#10.140)