Belanda sulit dikalahkan

Kamis, 07 Juni 2012 - 18:09 WIB
Belanda sulit dikalahkan
Belanda sulit dikalahkan
A A A
Sindonews.com – Kapten tim nasional Belanda Mark van Bommel mengaku Belanda akan menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan di Piala Eropa 2012, jika para pemain selalu bersatu.

Pemain veteran ini menekankan kepada rekan-rekan di tim Oranje julukan Belanda agar selalu menampilkan kekompakan dalam setiap pertandingan dan bukan bermain dengan individu. Jika hal itu dilakukan maka tim ini akan sulit dikalahkan dalam setiap pertandingannya.

“Kami memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan itu dibuktikan di setiap ajang. Dan hal ini harus ditanamkan sebelum Piala Eropa berlangsung. Jika anda punya perasaan berada di sebuah tim yang baik, maka anda akan berpikir bahwa tim ini tidak terkalahkan,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Kamis (7/6/2012).

Pemain berusia 35 tahun itu menambahkan tim Oranje akan mengambil moment terbaik di ajang ini untuk meraih juara. Saat ini Belanda berada di Grup B bersama Denmark, Jerman, dan Portugal. Tim Oranje akan mengawali pertandingan pembuka 9 Juni 2012 melawan Demark. (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)