Chamberlain punya kemampuan bawa Inggris juara

Kamis, 07 Juni 2012 - 21:43 WIB
Chamberlain punya kemampuan bawa Inggris juara
Chamberlain punya kemampuan bawa Inggris juara
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Anderton menilai Alex Oxlade Chamberlain akan menjadi pemain yang bersinar di Piala Eropa 2012.

Pemain berusia 19 tahun itu saat masuk skuad tim nasional Inggris banyak kalangan yang menilai sebagai pertaruhan besar. Tapi, Anderton sangat mendukung bintang muda Arsenal tersebut untuk membantu Inggris menjuarai Piala Eropa di Polandia dan Ukraina.

“Mungkin Anda kaget melihat dia berada di skuad The Three Lions. Tapi dalam hal kualitas tidak ada yang mempertanyakan tentang diri Chamberlain,” jelasnya seperti yang dikutip TheSun, Kamis (7/6/2012).

Tambah Anderton, Chamberlain punya kualitas yang tak kalah dengan pemain lainnya. Dia punya kecepatan dan punya kemampuan untuk menjadi pemain besar serta punya kepercayaan diri yang besar untuk membawa Inggris juara.

“Anda akan melihat pemain ini tumbuh menjadi pemain besar di setiap pertandingannya. Dan akan melebihi Theo Walcoot saat Piala Dunia 2010 lalu,” ucap bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Walaupun Inggris mengalami masa sulit karena cedera para pemainnya, namun Anderton yakin tim asuhan Roy Hodgson akan membawa The Three Lions juara Piala Eropa 2012. (ank)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)