Ozil: Portugal butuh lebih dari sekadar Ronaldo

Jum'at, 08 Juni 2012 - 02:03 WIB
Ozil: Portugal butuh lebih dari sekadar Ronaldo
Ozil: Portugal butuh lebih dari sekadar Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Mesut Ozil menekankan saat melawan Portugal nanti, Der Panser Jerman tidak akan hanya berfokus pada Cristiano Ronaldo. Ozil mengungkapkan, Seleccao merupakan tim yang solid dan membutuhkan lebih dari hanya bergantung kepada bintang Real Madrid tersebut dalam pembuka grup B besok.

"Kami tidak bermain melawan Cristiano Ronaldo, akan tetapi kami bertanding dengan Portugal. Mereka secara kolektif sangat kuat dan memiliki beberapa individu terbaik. Pepe benar-benar pemain kelas dunia menurut pendapat saya, dan Henrique Hilario memiliki kecepatan dan teknik," kata Ozil seperti dilansir soccerway.com.

Pemain Madrid itu menambahkan, Portugal merupakan salah satu favorit juara di dalam turnamen ini, bersama Spanyol, Belanda, dan Prancis. Dia juga menerangkan jika Ronaldo lah yang banyak membantunya ketika tiba di Madrid pada musim 2010.

"Dia adalah cool guy. Ia bukanlah orang yang sombong sama sekali. Dia adalah orang yang paling membantu ketika saya bergabung dengan Madrid," katanya.

Sementara itu, Kanselir Jerman Angela Merkel di tengah jadwal kesibukannya menyempatkan waktu berkunjung ke kamp Jerman di Polandia pada hari Rabu. Pelatih Joachim Loew adalah orang pertama yang menyambut Merkel saat tiba di Gdansk sebelum ia menghabiskan waktu berbicara dengan para pemain.

Seperti diketahui Jerman akan memulai kickoff Piala Eropa 2012 Euro pada 9 Juni dalam pertandingan pembukaan Grup B melawan Portugal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7483 seconds (0.1#10.140)