Segera akhiri masa lajang

Jum'at, 08 Juni 2012 - 08:56 WIB
Segera akhiri masa lajang
Segera akhiri masa lajang
A A A
Sindonewsw.com - Pasangan Sami Khedira dan Lena Gercke segera melangkah ke pelaminan seusai Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina. Baru-baru ini, Lena yang merupakan top model asal Jerman itu memakai cincin berlian yang berkilauan di jarinya.

Namun, kabar tersebut masih dirahasiakan pasangan yang merajut hubungan sejak 2011 itu. Untuk hubungan yang sangat normal, kala keduanya sedang menyamakan keyakinan 100%. Bahkan, Lena sudah memindahkan sebagian barang pribadinya ke Madrid, tempat di mana Khedira bermain untuk Real Madrid.

Model berambut pirang itu baru saja kembali dari pekerjaannya di Afrika Selatan, belum lama ini. Seharusnya, mereka dapat melangsungkan pernikahan pada musim panas ini. Namun, tentu saja pada Piala Eropa yang baru berakhir pada 1 Juli mendatang.

Seorang teman Lena memberikan keterangan bahwa Khedira telah memberikan sebuah cincin berlian kepada sang pujaan hati. “Setelah pertandingan Real Madrid, dia telah melamarnya,” ujarnya, dilansir Bild. Lena pun tidak membantah hal itu. Namun, tanggal yang tepat pasangan tersebut akan menikah belum bisa dipastikan. Khedira saat ini berusia 25 tahun, sedangkan pacarnya satu tahun lebih muda. (si)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)