Maradona jagokan Der Panzer

Jum'at, 08 Juni 2012 - 15:39 WIB
Maradona jagokan Der Panzer
Maradona jagokan Der Panzer
A A A
Sindonews.com – Legenda sepak bola dunia Diego Maradona memiliki jagoannya sendiri di Piala 2012. Mantan pemain timnas Argentina itu ternyata menjagokan Jerman di ajang tersebut. Ia yakin Pasukan Joachim Loew itu dapat membawa pulang Piala Eropa tahun ini.

Keberhasilan Der Panzer saat menghadapi babak kualifikasi Piala Eropa 2012, ternyata membuat pelatih Al-wasl itu kepincut dengan permainan Mesut Ozil dkk. Dia menilai Jerman memiliki pemain yang berkualitas.

“Jerman, adalah tim favorit saya. Mereka memenangi setiap pertandingan di babak kualifikasi dengan beberapa pemaim andalan seperti Miroslav Klose, Lukas Podolski dan Thomas Muller serta gelandang muda seperti Mesut Ozil dan Sami Khedira,” ungkap Maradona sepeti dikutip goal, Jumat (8/6/2012)

“Low sangat mengetahu kemampuan pemainnya sangat baik. Jerman memiliki pertahanan yang bagus dengan dipimpin oleh Philipp Lahm dan Holger Badstuber. Serta mereka memiliki kiper yang bagus seperti Manuel Neuer. Meraka akan sedikit kebobolan,” tambahnya.

Bagi Jerman, membawa pulang Piala Eropa bukan menjadi pekerjaan yang mudah. Pasalnya, negara berperingkat ke dua FIFA itu tergabung di grup neraka bersama tiga kekuatan Eropa, yakni Portugal, Belanda dan Denmark.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)