Portugal tidak ingin kehilangan tiga angka

Sabtu, 09 Juni 2012 - 07:02 WIB
Portugal tidak ingin kehilangan tiga angka
Portugal tidak ingin kehilangan tiga angka
A A A
Sindonews.com – Pelatih Portugal Paulo Bento menegaskan Portugal harus meraih tiga poin saat timnya bertemu Jerman di Grup B Piala Eropa 2012 di Stadion Arena Lviv, Ukraina.

Bento mengaku Portugal akan selalu berusaha untuk menang dan tim akan melakukannya mulai menit pertama. Portugal baginya bukan tim Underdog, tetapi tim yang patut diperhitungkan di Piala Eropa 2012 ini.

Sementara pelatih Jerman Joachim Low mengatakan Portugal merupakan tim yang bisa mengalahkan siapa pun. Sebab, mereka memiliki pemain yang berkualitas dan berbakat. Sehingga tim ini patut diperhitungkan.

“ Mereka memiliki pemain yang berkualitas dan berbakat saat bermain untuk klub besar, dan mereka selalu menjadi bangsa besar di turnamen,” ucap Low, seperti yang dikutip SkySports, Sabtu (9/6/2012).

Tambah Low, Jerman tidak hanya terfokus pada Cristiano Ronaldo yang memiliki bakat yang luar biasa. Tetapi, Der Panzer juga harus mengawasi rekan satu timnya yakni Nani dan Pepe. Karena kedua pemain ini secara teknis sangat kuat dan menjadi pemain kunci di Portugal.

"Ronaldo akan selalu menjadi pemain bintang, Namun mereka memiliki banyak pemain kelas dunia lainnya dalam skuad mereka. Jerman sendiri harus konsentrasi pada kekuatan yang saat ini dimiliki, setelah kita berhasil fokus pada satu titik. Maka kita akan meraih hasil yang besar,” tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5103 seconds (0.1#10.140)