Pique: Italia dapat sulitkan Spanyol

Sabtu, 09 Juni 2012 - 14:54 WIB
Pique: Italia dapat sulitkan Spanyol
Pique: Italia dapat sulitkan Spanyol
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Spanyol yang bermain untuk Barcelona Gerard Pique percaya jika skuad Italia memiliki kualitas untuk menyulitkan Spanyol dalam pertandingan pertama Grup C di Piala Eropa 2012. Pigue setuju jika Spanyol dikatakan sabagai favorit, tetapi ia tetap memperingatkan timnya agar tidak meremehkan tim asuhan Cesare Prandelli tersebut.

"Satu hal tentang menjadi favorit biasanya tidak bagus, tapi saya menyukainya. Jika mereka melihat kami sebagai favorit, maka itu adalah karena Spanyol memiliki tim yang dapat mengalahkan mereka. Kami memiliki tim yang sangat kuat dan saya lebih suka datang ke pertandingan sebagai favorit. Tekanan itu tidak mengganggu saya," ungkap Pigue kepada wartawan seperti dilansir Soccerway.com.

Dia menambahkan pemain seperti Mario Balotelli dapat membuat sebuah tim memenangkan pertandingan, dan pemain seperti Andrea Pirlo dapat membuat Italia memenangkan sebuah turnamen. "Pirlo adalah pemain besar yang mampu mengendalikan setiap pertandingan," tambahnya.

Pemain bertahan Barcelona ini juga dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan gelandang bertahan Real Madrid Sergio Ramos aibat dari perseturuan mereka saat membela tim masing-masing di La Liga.

"Hubungan antara kami baik-baik saja. Orang-orang yang di luar kadang membesar-besarkannya. Tentu saja ada persaingan antara Real Madrid dan Barcelona, akan tetapi bukan itu yang terjadi disini," ungkapnya kesal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4010 seconds (0.1#10.140)