Cedera bisa buyarkan mimpi Olic

Selasa, 05 Juni 2012 - 05:45 WIB
Cedera bisa buyarkan...
Cedera bisa buyarkan mimpi Olic
A A A
Sindonews.com – Cedera yang menimpa penyerang Kroasia, Ivica Olic, saat laga persahabatan melawan Norwegia di Oslo, hingga kini kondisinya belum dapat dipastikan. Hal itu menimbulkan keraguan apakah Olic akan dibawa saat Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina nanti.

Kendati dihantam cedera paha, Olic mengaku tetap optimistis dirinya akan siap saat laga pembuka tim melawan Republik Irlandia. Walaupun begitu, tim dokter Kroasia masih meragukan kondisi Olic yang baru akan menunggu hasil scan pada Senin ini, untuk memastikan apakah Olic akan dibawa ke Polandia dan Ukraina atau tidak.

"Saya tidak bisa menjamin bahwa Olic akan bermain di Euro. Kami telah melakukan ujian medis pertama di stadion di Oslo untuk memeriksa fleksibilitas dari otot. Rasanya baik-baik saja, tetapi ia akan menjalani scan komplet pada hari Senin di Munich," ucap salah satu tim dokter Kroasia, Zoran Bahtijarevic.

"Saya optimistis. Sejauh ini bukti medis menunjukkan dia bisa (bermain di Euro), tetapi mari kita menunggu sampai pemindaian,"tandasnya.

Kroasia menghuni Grup C, grup yang sulit, bersama dengan Rep. Irlandia, Italia, dan juara bertahan Spanyol. Pasukan Slaven Bilic akan melakoni laga perdananya pada 10 Juni, melawan Irlandia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)