Italia siap hancurkan Spanyol

Minggu, 10 Juni 2012 - 04:39 WIB
Italia siap hancurkan Spanyol
Italia siap hancurkan Spanyol
A A A
Sindonews.com – Pelatih Italia Cesare Prandelli puji mental anak asuhnya jelang laga perdana mereka di Grup C melawan Spanyol, 10 Juni 2012 pukul 23.00 WIB nanti malam.

Prandelli mengatakan Pertemuan ini merupakan penentuan siapa yang pantas lolos dari Grup maut itu. Saat ini tim sedang berada disatu titik dimana para pemain akan menghancurkan tim besar.

’Saya sangat senang melihat skuad kami memiliki mental yang baik, jelang laga melawan Spanyol,’’ jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Minggu (10/6/2012).

Pelatih berusia 54 tahun itu akan menurunkan penyerang yang merumput di Manchester City, Mario Balotelli saat Azzurri bertemu Spanyol di laga pembuka Grup C di Stadion PGE Arena, Gdansk, Polandia.

’’Saya telah berbicara dengan Balotelli agar bersikap baik sepanjang Piala Eropa 2012 berlangsung,’’ucapnya.

Penyerang 21 tahun itu memiliki kesempatan luar biasa selama berada di skuad dan mengikuti turnamen besar seperti ini, karenannya dia tidak akan membuang kesempatan besar itu.

Dalam bentrokan melawan Spanyol, mantan pelatih Fiorentina itu, siap melakukan terobosan dengan menempatkan Daniele De Rossi di jantung pertahanan Azzurri. Hal ini dilakukan karena kondisi bek Italia, Andrea Barzagli belum dapat dimainkan akibat cedera betis yang dialaminya. De Rossi bersama Giogio Chiellini dan Leonardo Bonnucci berada di lini belakang Italia.

Dirinya mengaku Spanyol merupakan tim yang kuat, namun tidak ada tim yang tak terkalahkan. ’’Saya memiliki tim dengan karakter, kualitas, dan kemampuan yang baik untuk mengalahkan setiap tim yang berhadapan dengan kami,” ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2229 seconds (0.1#10.140)