Pique mengaku senang berduet dengan Ramos

Minggu, 10 Juni 2012 - 15:25 WIB
Pique mengaku senang berduet dengan Ramos
Pique mengaku senang berduet dengan Ramos
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Barcelona dan Spanyol Gerard Pique mengatakan desas-desus yang menyebutkan dirinya bertikai dengan penggawa Spanyol lainnya yaitu Sergio Ramos adalah tidak benar. Spekulasi dibeberapa media menyebutkan pertikaian mereka dikarenakan persaingan yang terjadi di La Liga antara Barcelona dan Real Madrid.

Pemain berusia 25 tahun ini mengakui terkait persaingan antar klub memang sempat menimbulkan ketegangan baru-baru ini, namun ia mengatakan tidak ada masalah dengan Ramos.

"Saya tidak bermasalah dengan Sergio Ramos, memang ada sedikit ketegangan. Namun kami tahu apa yang kami tuju di Piala Eropa ini. Dan saya merasa bangga menjadi bagian dari tim dan sangat senang bermain di samping Sergio," ungkap Pique seperti dilansir soccerway.com.

"Saya memiliki pemahaman yang baik dengan dia, seperti yang saya lakukan dengan Raul Albiol, dan Javi Martinez, yang juga dapat bermain baik di posisi ini. Mungkin saya harus bekerja sedikit lebih keras dengan Sergio akan tetapi dengan kualitasnya sangat mudah bermain bersama dengannya," tandasnya.

Spanyol sendiri akan melawan Italia pada partai pembuka Grup C di Piala Eropa 2012 Polandia dan Ukraina malam nanti, yang selanjutnya Tim Matador sudah ditunggu oleh Republik Irlandia. Sedangkan pada pertandingan terakhir mereka harus berhadapan dengan Kroasia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0287 seconds (0.1#10.140)