Pepe: Jerman tak layak menang atas Portugal

Minggu, 10 Juni 2012 - 15:53 WIB
Pepe: Jerman tak layak menang atas Portugal
Pepe: Jerman tak layak menang atas Portugal
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Real Madrid, Pepe tampaknya belum bisa menerima kekalahan Portugal atas Jerman dini hari tadi. Ia juga menegaskan kemenangan Jerman dinilai tidak layak karena menurutnya dia dan rekan-rekannya bermain jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Der Panzer.

Dia juga menegaskan jika Portugal bermain sangat agresif dan menciptakan banyak peluang di depan gawang. Ia menganggap telah melakukan segalanya dengan sangat maksimal. Tetapi hasil akhirnya justru mengecewakan. "Pada babak pertama kami sangat fantastis. Kami juga mendapat satu peluang bagus. Tetapi pada babak kedua kami sial. Jerman sangat beruntung sehingga akhirnya mereka bisa mencetak gol," ungkap Pepe seperti dilansir goal.com.

Kekalahan dari Jerman ini membuat Portugal berada dibawah tekanan. Pasalnya semua usaha keras mereka menjadi begitu sia-sia. Kenyataan ini sulit sekali untuk diterima. Menurut Pepe ini tidak adil. Dia menilai Jerman tidak layak mengalahkan Portugal.

"Jerman tidak pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami semua sudah bekerja keras dan menciptakan banyak kesempatan. Seharusnya pertandingan ini berakhir imbang. Itu baru adil," tegasnya.

Dia juga menambahkan dirinya telah berbicara dengan rekan setimnya di Real Madrid yang bermain untuk Jerman, Mesut Ozil yang menurutnya Ozil berpendapat sama dengan dia bahwa hasil seri adalah yang adil.

"Mereka tidak pantas menang pada pertandingan tersebut. Kami menunjukkan kualitas kami dan memiliki permainan yang sangat baik," tandasnya kesal.

Portugal sendiri akan bermain melawan Denmark yang sebelumnya mengejutkan dengan mengalahkan Belanda pada 13 Juni mendatang pada lanjutan penyisihan Grup B. Selanjutnya Seleccao julukan bagi tim Portugal telah ditunggu lawan berat lainnya yaitu Belanda.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)