Dunne waspadai Modric & Jelavis

Minggu, 10 Juni 2012 - 18:48 WIB
Dunne waspadai Modric & Jelavis
Dunne waspadai Modric & Jelavis
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Republik Irlandia Richard Dunne tahu bahwa mereka harus mewaspadai pergerakan Luca Modric, saat Irlandia menjamu Kroasia pada laga pertama mereka di Grup C pada Senin dini hari nanti (11/6/2012). Menurut pemain Aston Villa ini, Modric merupakan orang yang mengatur serangan Kroasia yang dapat memberikan ancaman bagi Irlandia.

"Modric adalah seseorang yang brilian. Pemain Kroasia memiliki teknik yang sangat baik, tetapi dia (Modric) adalah salah satu pengatur serangan mereka," ungkap Dunne seperti dilansir skysport.com.

Menurut Dunne ketika ia melawan Kroasia di Dublin beberapa tahun lalu, Modric adalah pemain yang mampu terus bergerak dan menciptakan peluang. "Saya tahu, karena saya pernah melawannya dan melihatnya bermain di Tottenham, ia adalah salah satu pemain terbaik dalam turnamen jadi kami harus menjaganya," tegasnya.

Dunne juga menyadari ancaman yang akan ditimbulkan oleh penyerang Kroasia Nikica Jelavis yang menurutnya penampilan Jelavis mengesankan saat membela Everton pada musim lalu setelah kepindahannya dari Rangers pada bulan Januari.

"Dia [Modric] sudah pasti harus dihentikan, tetapi Nikica Jelavis telah melakukan hal yang brilian di Liga Premier Inggris. Jadi kami tahu mereka datang ke turnamen ini pada permainan terbaik mereka," jelasnya.

Dia menambahkan sudah menjadi bagian dari bermain disebuah turnamen besar seperti Piala Eropa 2012, bahwa dirinya akan bertanding dengan tim terbaik dan pemain terbaik. Maka untuk kemajuan menurutnya ia pun harus mampu menunjukkan permainan yang terbaik juga.

"Jika Anda tidak menghentikan Modric dan Jelavis maka Anda berada dalam kesulitan. Sehingga bagi kami, penting untuk selalu berada di depan pada turnamen ini langsung dari menit pertama saat pertandingan berlangsung," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8590 seconds (0.1#10.140)