Suporter Kroasia rayakan kemenangan

Senin, 11 Juni 2012 - 04:44 WIB
Suporter Kroasia rayakan kemenangan
Suporter Kroasia rayakan kemenangan
A A A
Sindonews.com - Kroasia menang telak 3-1 atas Irlandia pada laga pembuka Grup C Piala Eropa 2012 Senin (11/6/2012). Suporter Kroasia pun menyambutkan dengan suka cita kemenangan tim jagoannya.

Berbeda dengan suporter negara lain, kali ini ratusan orang yang mengenakan aksesori biru merah itu cenderung tidak tertib. Mereka meledakkan petasan, menyalakan kembang api, bahkan membuang sampah sembarangan.

begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Gemuruh sorak-sorai suporter Kroasia membahana. mereka yang berdiri di pinggir lapangan turut memberikan semangat. Para suporter terus berteriak dan bernyanyi.

"Kroasia telah berubah, dan Kroasi pasti mampu menghadapi lawan selanjutnya," tutur salah satu suporter seperti yang dilansir sport360 Senin (11/6/2012)

Sementara itu, Pasca laga panas antara timnas Spanyol menghadapi Italia berlangsung sangat ketat dan berakhir imbang, 1-1 Minggu 10 Juni 2012. Kedua suporter kesebelasan negara tersebut menyambut gembira walau hasil akhir yang dihasilkan kedua tim tersebut tidak seperti yang diharapkan..

Para suporter Spanyol menguasai jalanan. Jumlah suporter juara Piala Eropa 2008 ini memang jauh lebih besar daripada jumlah tim nasional Italia. Di setiap sudut, gerombolan pendukung merah-kuning bernyanyi dan bersorak.

Meski jumlahnya jauh lebih kecil, suporter tim nasional Italia tak kecil hati. Mereka justru menyambut sapaan para suporter tim lawan itu dengan senyuman dan ikut berjoget gembira. Para suporter tim Azzurri ini tak mau kalah merekapun berteriak dan menyanyikan yel-yel.

Tram yang jadi satu-satunya angkutan yang paling diserbu ribuan fans Spanyol dan Italia. Bahkan di dalam Tram terlihat keakraban antara dua kelompok suporter tak jauh dari stadion.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1573 seconds (0.1#10.140)