Mourinho : CR7 jangan menyerah

Senin, 11 Juni 2012 - 10:56 WIB
Mourinho : CR7 jangan...
Mourinho : CR7 jangan menyerah
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan kepada striker timnas Portugal, Cristiano Ronaldo bahwa Seleccao masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup. Sebelumnya Portugal harus menelan kekalahan tipis 0-1 saat menghadapi Jerman.

Hal tersebut langsung membuat pemain yang biasa di sapa CR7 itu terpecut untuk meraih hasil positif di dua laga selanjutnya dalam babak fase grup B Piala Eropa 2012.

“Saya telah berbicara dengan Mourinho dan dia mengatakan kepada saya bahwa kami harus percaya dengan diri sendiri pada dua pertandingan selanjutnya. Dan kami harus yakin untuk bisa lolos,” ungkap Ronaldo seperti dikutip Sport Mole, Senin (11/6/2012).

“Saya sangat frustasi dengan hasil penentuan di grup ini. Tetapi kami masih bisa melaju ke babak perempat final. Di Euro 2004 kami kalah di pertandingan pertama, tapi kami berhasil melaju ke babak final,” tambahnya

Sebelum pertandingan, Ronaldo mengaku sempat berbica dengan rekan setimnya di Los Blancos, Mesut Ozil yang membela timnas Jerman. Mantan punggawa Manchester United itu mengungkapkan bahwa Ozil sangat yakin timnya mampu kalahkan Portugal.

“Rekan satu tim saya, Mesut Ozil yang bermain untuk Jerman mengatakan bahwa timnya sangat kuat dan sangat sulitb untuk di kalahkan,” pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)