Prandelli: Hasil 1-1 adil bagi Spanyol & Italia

Senin, 11 Juni 2012 - 11:38 WIB
Prandelli: Hasil 1-1...
Prandelli: Hasil 1-1 adil bagi Spanyol & Italia
A A A
Sindonews.com - Italia tampil luar biasa dengan berhasil menahan imbang 1-1 atas Spanyol pada pertandingan perdana Grup C Piala Eropa 2012 di stadion Gdansk dini hari tadi. Pelatih Azzurri Cesare Prandelli mengungkapkan hasil imbang tersebut merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

Eks pelatih Fiorentina itu, menilai Gianluigi Buffon dkk memperlihatkan mental bertanding yang sangat baik melawan Spanyol yang berpredikat sebagai tim terbaik dunia saat ini.

“Hasilnya adalah satu adil. Tujuan kami adalah untuk memainkan permainan menyerang, tidak hanya selalu bertahan di setiap pertandingan,” ucap Prandelli dikutip Sportmole, Senin (11/6/2012).

“Saya puas dengan hasil imbang ini. meski dalam pertandingan itu kami sempat memimpin. Dalam beberapa hari, kami telah mengubah sikap kita baik secara fisik maupun mental. Kami bermain sebagai tim dan sangat baik,” paparnya.

Italia kini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup C bersama dengan Spanyol dengan raihan poin satu. Selanjutnya mereka akan bertemu pemimpin klasemen Kroasia yang sebelumnya sukses menghajar Republik Irlandia dengan skor 3-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)