De Rossi: Imbang melawan Spanyol modal penting

Senin, 11 Juni 2012 - 12:06 WIB
De Rossi: Imbang melawan...
De Rossi: Imbang melawan Spanyol modal penting
A A A
Sindonews.com - Pemain Italia Daniele de Rossi mengaku puas dengan hasil positif di laga pertama di Grup C, Piala Eropa 2012. Tim besutan Cesare Prandelli itu sukses menahan imbang 1-1 atas juara bertahan Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun itu menilai hasil imbang tersebut memberikan modal kepercayaan diri yang tinggi bagi skuad Azzurri. Selanjutnya pasukan biru Italia akan melakoni laga melawan Krosia di laga kedua dan bertemu Republik Irladia di laga terakhir penyisihan Grup.

“Kami berhasil menahan imbang Spanyol. Itu memberi kami keyakinan besar, karena itu adalah laga yang paling sulit di grup kami. Kami sempat unggul melawan Spanyol yang merupakan tim luar biasa. Itu adalah laga yang hebat,” kata De Rossi dikutip Goal, Selasa (11/6/2012).

Prandelli secara mengejutkan menempatkan De Rossi sebagai bek tengah berdampingan dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Namun kepercayaan sang pelatih mampu dibayar dengan bermain ciamik menahan gempuran Spanyol.

“Saya berharap dapat meningkatkan permainan ke level lebih tinggi lagi dan saya harus berterima kasih kepada para bek yang telah bermain baik, mereka pemain hebat,’tandas pemain AS Roma tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0111 seconds (0.1#10.140)