Hummels ingin singkirkan Oranje dari Piala Eropa

Senin, 11 Juni 2012 - 14:10 WIB
Hummels ingin singkirkan...
Hummels ingin singkirkan Oranje dari Piala Eropa
A A A
Sindonews.com - Defender timnas Jerman Mats Hummels mengungkapkan dirinya tidak sabar ingin menyingkirkan Belanda dari ajang Piala Eropa 2012. Caranya dengan mengalahkan tim besutan Bert van Marwijk itu pada laga kedua di Grup B.

Kedua tim dijadwalkan akan saling baku hantam di laga yang akan berlangsung di Stadion Arena, Kharkiv, Kamis 14 Juni 2012 mendatang. Kekalahan mengejutkan De Oranje julukan timnas Belanda 0-1 dari Denmark di laga pertama membuat langkah mereka semakin berat.

Apabila pada duel dengan Jerman kembali menelan kekalahan. Sudah dipastikan Arjen Robben dkk harus angka kaki lebih cepat di turnamen tersebut.

"Dengan satu kekalahan lagi Belanda akan keluar dari ajang Piala Eropa 2012. Bagi kami satu-satunya jawaban yang mungkin adalah bahwa kami ingin menang dan mengambil langkah maju ke depan,” ujar Hummels dikutip Sportmole, Senin (11/6/2012).

Dia menambahkan, pertemuan dua tim kuat Eropa antara Jerman versus Belanda diyakini akan menjadi pertandingan yang sulit. “Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar intensif, bukan hanya karena situasi grup kami, tetapi juga karena sejarah kedua tim dan persaingan rivalitas yang tinggi,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3737 seconds (0.1#10.140)