Alex Curran jadi ratu Three Lions

Senin, 11 Juni 2012 - 19:34 WIB
Alex Curran jadi ratu Three Lions
Alex Curran jadi ratu Three Lions
A A A
Sindonews.com - Di setiap penyelenggaraan Piala Eropa 2012, salah satu hal yang tidak bisa kita lewatkan adalah timnas Inggris. Tim yang akan dikomandani oleh pemain Liverpool, Steven Gerrard, itu akan mendapat dukungan penuh dari sang istri, Alex Curran. Ia bakal menjadi ratu dari istri dan kekasih (WAGs) negeri Ratu Elizabeth tersebut di Piala Eropa 2012.

Maklum, Alex adalah sosok paling senior di jajaran WAGs penggawa Inggris lainnya. Alex membetot perhatian penonton pada turnamen kali ini karena keseksiannya. Bahkan, media di inggris menyebut Alex dan WAGs lainnya akan mendampingi para pasangannya masing-masing untuk memberikan dukungan sepanjang turnamen.

Alex bersama para WAGs The Three Lions sudah memesan hotel khusus untuk mereka menginap selama Piala Eropa 2012. Alex bersama Coleen Rooney (kekasih Wayne Rooney), Melanie Slade (tunangan Theo Walcott) dan Tony Terry (istri John Terry) kabarnya akan menginap di satu hotel yang sama.

Bahkan, seperti dilansir Dailystar, seorang sumber mengatakan, Alex dan kawan-kawan boleh berpesta dengan pasangan masing-masing jika sanggup memenangi laga Prancis tadi malam. ''Jika tim mengalahkan Prancis, para pemain dapat berharap untuk menikmati malam gairah dengan pasangan mereka,” kata sumber tersebut kepada Dailystar, Senin (11/6/2012).

Memang, tim pimpinan Roy Hodgson ini sempat melontarkan larangan kehadiran WAGs di tengah para pemain. Tapi, nyatanya, larangan tersebut tidak berlaku mengingat kehadiran para wanita bukan sebagai penghalang. Para istri dan pacar WAGs Inggris dipastikan terbang dengan jet pribadi untuk menemui pasangan mereka.

Alex sendiri pernah menjadi satu dari beberapa komandan WAGs pada penyelenggaraan Piala Dunia di Jerman lalu, bersama-sama dengan Victoria Beckham dan Coleen Rooney. Wanita kelahiran 23 September 1982 dikenal sebagai model. Cewek yang juga memiliki bisnis parfum dengan label namanya sendiri ini juga pernah dinobatkan majalah The Times sebagai WAGs terbaik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)