Istri pemain Ukraina pose syur untuk kemenangan

Senin, 11 Juni 2012 - 20:49 WIB
Istri pemain Ukraina pose syur untuk kemenangan
Istri pemain Ukraina pose syur untuk kemenangan
A A A
Sindonews.com - Meski di Ukraina terjadi pro kontra soal perhelatan turnamen Piala Eropa 2012, sejumlah istri dan kekasih (WAGs) negeri pecahan Uni Soviet tersebut tampil berani di majalah pria dewasa, Maxim. Majalah tersebut menampilkan istri para pemain timnas Ukraina dalam cover edisi bulan Juni. Alasannya mereka berpose syur cukup sederhana hanya untuk pemberi semangat para suami.

Tiga wanita yang cantik aduhai tersebut yakni Olesya Guseva (istri Oleg Husyev), Viktoria (istri Eugene Konoplianka) dan Alla Selezneva (istri Evgenia Selezneva) yang tampil tampil seksi mengenakan bikini. Tujuan dari pose di majalah tersebut menurut mereka ialah untuk mendukung tim mereka di turnamen empat tahunan tersebut.

''Ini untuk sebuah kemenangan,” kata istri pesepakbola Evgenia Selezneva seperti dilaporkan media berbahasa Turki, Hawa Biba. Alla pun mengaku sudah meminta izin kepada sang suami untuk berpose di majalah pria tersebut. “Dia sudah berbicara pada saya dan saya pikir dia akan menentangnya. Tapi hal itu tidak, dan ini sebagai dukungan saya,” katanya kepada majalah Maxim Senin (11/6/2012).

Olesya Guseva juga mengakui akan menghabiskan waktu bersama sang suami jika diizinkan sebelum pertandingan berlangsung. ''Saya akan menghabiskan waktu bersamanya dan anak saya, Melawan Swedia, mereka harus bisa menenangkannya,” ungkap istri Oleg Yusev itu.

Sementara istri Eugene Konoplianka, Viktoriya mengaku akan berhubungan intim dengan sang suami sebelum pertandingan. ''Saya suka melakukan hubungan seks sebelum pertandingan. Setelah berhubungan seks bermain sepak bola lebih santai,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)