Demi kerukunan, Hart ogah singgung permusuhan

Selasa, 05 Juni 2012 - 06:42 WIB
Demi kerukunan, Hart ogah singgung permusuhan
Demi kerukunan, Hart ogah singgung permusuhan
A A A
Sindonews.com – Aroma persaingan di liga lokal dinilai mampu memengaruhi suasana di ruang ganti sebuah tim nasional. Apalagi di timnas tersebut dipenuhi pemain-pemain yang berasal dari liga lokal. Timnas Inggris menjadi salah satu tim yang seluruh pasukannya berasal dari tim-tim penghuni Liga Premier Inggris.

Karena itu, gesekan antar pemain bisa menjadi permasalahan besar di skuad Roy Hodgson. Hal tersebut membuat kiper timnas Inggris Joe Hart menegaskan tak akan mengungkit-ungkit kemenangan timnya, Manchester City sebagai jawara Liga Premier Inggris di ruang ganti pemain. Meskipun hanya bermaksud gurauan.

Itu ia lakukan demi menjaga kesatuan rekan-rekannya di The Three Lions. Kiper berusia 25 tahun itu mengaku tak pernah mengolok-olok rekan timnya di timnas Inggris yang gagal meraih gelar Liga Premier Inggris.

''Ini bukan sesuatu yang menjadi bahan olok-olokan. Saya tak ingin bercanda tentang hal itu. Memang kami terkadang membicarakannya, tapi tidak dengan saling mengolok-olok,” ungkap Hart seperti dikutip Soccerway.com, Selasa (5/6/2012).

“Di klub kami memiliki dunia masing-masing, sama seperti saya. Namun, kekalahan di Liga Premier Inggris menjadi hal yang tidak bagus bagi mereka,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)