Chamberlain bangga masuk line-up

Selasa, 12 Juni 2012 - 10:25 WIB
Chamberlain bangga masuk line-up
Chamberlain bangga masuk line-up
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Inggris Roy Hudgson secara mengejutkan memasukkan nama gelandang muda Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain kedalam skuad The Three Lions saat menghadapi Prancis tadi malam.

Hal itu mengejutkan karena pemain berusia 18 tahun itu dinilai belum memiliki pengalaman dibandingkan pemain-pemain tengah Inggris lainnya seperti Theo Walcott dan Stewart Downing.

Namun, Chamberlain mampu membuktikan dirinya pantas masuk kedalam starting line-up. Ia dinilai mampu memperlihatkan permainan yang maksimal, Kecepatan dan teknik tinggi yang dimiliki Chamberlain mampu menghadirkan ancaman bagi lini pertahanan Les Blues.

Pemain yang baru memiliki caps dua kali memperkuat Inggris itu mengungkapkan merasa terhormat menjadi pemain termuda yang masuk starting line-up di The Three Lions.

“Ini adalah kehormatan yang sangat besar bagi saya untuk mendapat kesempatan masuk starting line-up dan berjuang mewakili negara saya di kompetisi ini,” ungkap Chamberlain seperti di kutip Sky Sport, Selasa (12/6/2012).

“Secara pribadi, saya pikir saya telah bermain dengan sangat baik. Saya memperlihatkan apa yang saya bisa lakukan.Saya berusaha tampil lebih baik lagi meskipun saya di tempatkan di posisi yang berbeda. Tapi ini menjadi sulit saat menghadapi tim seperti Prancis,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)