Neuer hafal permainan Belanda

Selasa, 12 Juni 2012 - 14:42 WIB
Neuer hafal permainan Belanda
Neuer hafal permainan Belanda
A A A
Sindonews.com – Kiper timnas Jerman Manuel Neuer mengaku telah mengetahui karakteristik skuad yang dimiliki Belanda. Pengalaman sejak kecilnya bermain bersama tim Belanda membuatnya mengetahu bagaimana permainan sepakbolanya negri Kincir Angin itu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku sering memperhatikan gaya permainan gelandang The Oranje Arjen Robben yang merupakan rekan setimnya di Bayern Muenchen. Ia menilai Robben merupakan gambaran besar bagaimana orang balanda bermain sepakbola.

"Saya tumbuh di Westfalen, yang dekat dengan perbatasan Belanda,Saya juga berlibur di sana dan saya bermain dengan banyak pemain Belanda di Schalke. Di Bayern saya bermain dengan Arjen Robben, dia menjadi referensi yang besar,” ungkap Neuer seperti dikutip goal, Selasa (12/6/2012).

“ Tentu saja kami tahu semua tentang kekuatan mereka Saya senang bahwa kami akan bermain melawan mereka di turnamen ini."

Jerman sendiri akan menjalani laga berat melawan Belanda dalam laga kedua grup B pada 14 Juni mendatang. Tiga poin menjadi target utama Der Panzer untuk memastikan lolos ke babak perempat final.Sementara bagi Belanda kemenangan menjadi harga mati bagai mereka jika ingin lolos dari fase grup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1315 seconds (0.1#10.140)
pixels