Tanda Italia bangkit dari keterpurukan

Rabu, 13 Juni 2012 - 07:27 WIB
Tanda Italia bangkit...
Tanda Italia bangkit dari keterpurukan
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Italia tampil mengesankan dengan menahan imbang juara bertahan Spanyol dengan skor 1-1. Padahal sebelumnya, pasukan Cesare Prandelli mencatatkan hasil buruk kala dihajar Rusia dengan skor 0-3 dalam laga pemanasan jelang keberangkatan ke Polandia dan Ukraina.

Hasil itu secara tidak langsung membangkitkan moral kepercayaan diri Gianluigi Buffon dkk. Hal itu diakui gelandang Christian Maggio yang mengutarakan dalam konfrensi pers.’’Pertandingan dengan Spanyol sangat baik untuk harga diri kami. Kami telah memulai Piala Eropa dengan baik dan itu adalah tanda bahwa kami telah bangkit dari keterpurukan,” ujar Maggio dikutip Goal, Rabu (13/6/2012).

"Pertandingan melawan Spanyol membuat kondisi tim kami semakin yakin bisa berbicara di ajang Piala Eropa 2012,” paparnya.

Kini pemain Napoli itu menatap laga kedua melawan Kroasia. Dia pun menegaskan Gli Azzurri saat ini fokus untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

’’Tapi sekarang kita harus berpikir tentang Kroasia, tim yang sama sekali berbeda dengan Spanyol dan dalam kondisi sangat baik secara fisik,”tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)